Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Apel Pagi Pengadilan Negeri Jakarta Barat



Senin, 25-03-2024 | 05:07:44 WIB



PNJB, 25 Maret 2024

Hari ini mengawali kegiatan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus, dibuka dengan Apel Senin Pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai lembaga pengadilan tersebut.



Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Bapak Julius Panjaitan, S.H., M.H. sebagai Pembina Apel, dan Bpk. Maryono, S.H. sebagai Komandan Apel serta Ibu Dhani Safitri sebagai MC, serta Bpk. Iqbal sebagai pemimpin yel-yel, acar tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat.



Pembina Apel memberikan amanat yang tegas mengenai pentingnya mematuhi PERMA (Peraturan Mahkamah Agung) Nomor 7, 8, dan 9 Tahun 2016. PERMA tersebut mengatur tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim, Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung, serta Pedoman terkait Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya.



Pembina Apel juga memberikan arahan kepada para pegawai yang bertanggung jawab khususnya Hakim dan Panitera Pengganti, untuk mengisi data di SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dengan tepat dan sesuai ketentuan yang berlaku. Mereka diminta untuk selalu melakukan pengecekan data dengan teliti, khususnya terkait penyelesaian tunggakan pekerjaan dan minutasi perkara tepat waktu. Hal ini dianggap krusial guna menjaga efisiensi dan akurasi dalam pelayanan hukum. Serta para hakim pengawas diingatkan untuk menyerahkan laporan hasil pengawasan bidang masing-masing hari ini.



Dengan semangat yang diperoleh dari Apel Senin Pagi ini, diharapkan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh integritas, menjunjung tinggi profesionalisme, serta memberikan pelayanan hukum yang berkualitas kepada masyarakat.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT