Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Apel Jumat Sore, 08 Maret 2024



Jumat, 08-03-2024 | 12:07:09 WIB



*PNJB, 08 Maret 2024* Sebuah acara Apel Jumat Sore yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus mengakhiri pekan dengan penuh kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. Dipimpin oleh Pembina Apel, Bapak Toga Napitupulu, S.H, M.H, acara tersebut menegaskan kembali kepada seluruh pegawai tentang kepatuhan terhadap PERMA (Peraturan Mahkamah Agung) nomor 7, 8, dan 9 Tahun 2016.

Dalam amanatnya, Bapak Toga Napitupulu, S.H, M.H, menyoroti pentingnya penegakan disiplin kerja bagi hakim yang tertuang dalam PERMA No. 7 tahun 2016, serta perlunya pengawasan dan pembinaan yang efektif dari atasan langsung sesuai dengan PERMA No. 8 tahun 2016. Lebih lanjut, PERMA No. 9 tahun 2016 yang menyangkut penanganan pengaduan (Whistleblowing System) juga ditekankan sebagai pedoman yang harus diikuti oleh seluruh pegawai.

"Komitmen untuk mematuhi seluruh aturan yang berlaku adalah bagian integral dari menjaga marwah Pengadilan. Kita harus memastikan bahwa proses hukum berjalan dengan baik dan adil," tegas Bapak Toga Napitupulu.

Dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan pesan untuk mengisi akhir pekan dengan kegiatan yang positif, yang dapat meningkatkan kualitas diri saat melayani masyarakat pada hari kerja berikutnya. Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjaga integritas lembaga peradilan.

Yang menjadi petugas Komandan Apel, Bapak Sasongko Ika Haryadi, SH, serta MC Ibu Friskawati S, S.H. Yel-yel yang dipimpin oleh Bapak Bram Prasetya Wijaya Dwi Putra Daud Rozak, S.Kom turut menggema di arena apel, menggugah semangat seluruh pegawai untuk terus berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dengan semangat yang dijunjung tinggi, Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus bertekad untuk terus menjaga profesionalisme, integritas, dan kualitas pelayanan demi keadilan yang merata bagi semua pihak.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT