Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Apel Jumat Sore 01 Maret 2024, Akhiri Pekan Pelayanan PN Jakarta Barat



Jumat, 01-03-2024 | 17:48:55 WIB



*PNJB, 01 Maret 2024 * Sebagai bagian dari upaya untuk mempertahankan tingkat profesionalisme dan kualitas pelayanan, Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus menggelar Apel Jumat Sore dengan dihadiri oleh seluruh Hakim, para Pejawab Struktural dan Fungsional, serta pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus.

Dalam sambutannya, Pembina Apel, Bapak Achmad Satibi, S.H., M.H., menekankan pentingnya mematuhi Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) nomor 7, 8, dan 9 Tahun 2016. PERMA ini mengatur tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim, Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung, serta Penanganan Pengaduan di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya.

"Pegawai yang kita miliki di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus harus selalu mematuhi aturan dan tata tertib yang berlaku, karena hal ini merupakan bagian dari upaya menjaga marwah lembaga peradilan," kata Bapak Achmad Satibi, S.H., M.H. Selain itu, beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk mengisi akhir pekan dengan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas diri saat melayani masyarakat di hari kerja berikutnya.

Kegiatan Apel Jumat Sore bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antarpegawai dan meningkatkan semangat kerja.

Jumat Sore ini, yang bertugas Komandan Apel, adalah Bapak Rooy Saragih, S.H., M.H., serta diisi dengan Yel-Yel yang dipimpin oleh Ibu Marida Novianti, serta diiringi oleh suara merdu Ibu Novi Rahmawati, S.Pd., yang memandu acara sebagai MC.

Dengan semangat tersebut, Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi mewujudkan keadilan yang merata bagi masyarakat.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT