Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Penandatanganan MOU dan Pelatihan Teknis Pelayanan Disabilitas dan PTSP



Selasa, 27-02-2024 | 18:04:26 WIB



*PNJB, 27 Februari 2024* Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Dr. Dahlan, SH., MH., didampingi oleh Hakim Pengawas, Ibu Dr. Riya Novita, S.H., M.H., dan Bapak Iwan Wardhana, SH., M.H., serta Kasubbag Tata Usaha dan Keuangan, Bapak Komarudin, SE., M.Si., telah menandatangani perjanjian kerja sama yang penting antara Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 5 Jakarta Barat. Perjanjian kerja sama tersebut adalah tentang kerja sama dalam bidang penyediaan layanan untuk penyandang disabilitas.

Kerja sama ini mencakup pelayanan pendampingan atau juru bahasa isyarat bagi masyarakat penyandang disabilitas, serta pelatihan untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam bahasa isyarat, hak penyandang disabilitas, tata cara berkomunikasi, dan pemberian layanan kepada penyandang disabilitas. Selain itu, kedua belah pihak juga akan menyediakan fasilitas untuk kegiatan pelatihan dan memberikan dukungan dalam sosialisasi terkait hukum dan perlindungan disabilitas.

Perjanjian ini memiliki jangka waktu satu tahun, dan dari pihak SLB Negeri 5 Jakarta Barat, perjanjian ini diwakili oleh Kepala Sekolah, Ibu Dra. Hani Rustiani, M.A. Kerjasama ini diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak, meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat penyandang disabilitas, dan memberikan kontribusi positif bagi terciptanya masyarakat yang inklusif dan berkeadilan di Jakarta Barat.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT