Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Ketua dan Wakil Ketua PN Jakarta Barat Memimpin Rapat Pembinaan Satuan Pengamanan Internal Pengadilan (PAMDAL), serta Petugas Kebersihan dan Jaga Sidang



Sabtu, 24-02-2024 | 05:58:19 WIB



*PNJB, 23 Februari 2024* Dalam upaya menjaga kualitas pelayanan dan meningkatkan efisiensi tugas pokok dan fungsi peradilan, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Dr. Dahlan, SH., MH., dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Achmad Satibi, SH., MH., memimpin rapat pembinaan Satuan Pengamanan Internal Pengadilan (PAMDAL), serta Petugas Kebersihan dan Petugas Jaga Sidang pada hari ini, 23 Februari 2024. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Sidang Sarwata Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja dan kedisiplinan serta memberikan pembinaan kepada anggota PAMDAL, Petugas Kebersihan dan Jaga Sidang. Turut hadir dalam rapat ini, Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Iyus Yusuf, SH., MH., Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Ibu Leliana Sari Harahap, S.H., M.H., Kabag Umum Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Agus Ardiansyah, S.Sos., M.H., Kasubbag Tata Usaha dan Keuangan, Bapak Komarudin, SE., M.Si., serta Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Ibu Mintartiningsih, SS.

Pada rapat ini, semua anggota PAMDAL, serta Petugas Kebersihan dan Jaga Sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat diingatkan akan pentingnya menjaga kualitas pelayanan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kesadaran akan kualitas dan kedisiplinan menjadi kunci utama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menegakkan keadilan.

Rapat ini juga menjadi momentum bagi para anggota PAMDAL, Petugas Kebersihan, dan Petugas Jaga Sidang untuk bertukar pengalaman dan mengetahui perkembangan dalam menjalankan tugas di lapangan serta peningkatan kompetensi yang diperlukan dalam menjalankan tugasnya.

,p>Dengan adanya rapat pembinaan seperti ini, diharapkan kualitas dan efisiensi pelayanan Pengadilan Negeri Jakarta Barat dapat terus meningkat, dan keadilan dapat ditegakkan dengan baik demi kepentingan masyarakat dan penegakan hukum di Indonesia.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT