Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Briefing Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) 22 Januari 2024



Senin, 22-01-2024 | 14:42:11 WIB



*Jakarta Barat, 22 Januari 2024* - Panitera Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Bapak Iyus Yusuf, SH.,MH., dan Sekretaris PN Jakarta Barat Ibu Leliana Sari Harahap, S.H., M.H., bersama dengan sejumlah Pejabat Struktural, mengadakan briefing khusus bagi petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di PN Jakarta Barat. Pembekalan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Briefing ini dianggap sebagai langkah strategis untuk memastikan bahwa petugas PTSP memiliki pemahaman yang baik tentang prosedur hukum dan peraturan yang berlaku.

Dalam sambutannya, Panitera PN Jakarta Barat, Bapak Iyus Yusuf, menekankan pentingnya peran petugas PTSP dalam memberikan pelayanan yang cepat, akurat, dan ramah kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan. Beliau juga menegaskan perlunya kerjasama tim yang baik antara petugas PTSP dan seluruh jajaran pengadilan.

Sementara itu, Sekretaris PN Jakarta Barat Ibu Leliana Sari Harahap menyampaikan bahwa briefing ini merupakan bentuk komitmen pengadilan untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan agar petugas PTSP dapat lebih siap dan terlatih dalam melayani dan menangani masyarakat.

Pimpinan PN Jakarta Barat berharap, dengan adanya kegiatan briefing ini, pelayanan di PN Jakarta Barat dapat semakin teroptimalkan, memberikan kepuasan kepada masyarakat, dan meningkatkan citra pengadilan sebagai lembaga yang profesional dan transparan dalam menjalankan tugasnya.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT