Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pengambilan Sumpah, dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat



Selasa, 19-12-2023 | 07:41:41 WIB



📅Jakarta, 18 Desember 2023 - Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggelar acara pengambilan sumpah, dan pelantikan jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat di Ruang Sidang Utama Kusuma Atmaja, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus. Dalam acara yang berlangsung khidmat, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, YM. Dr. Dahlan, S.H., M.H., memimpin prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang menandai awal peran baru bagi YM. Achmad Satibi, S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus.




Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, YM. Dr. Dahlan, S.H., M.H., menyampaikan harapannya agar YM. Achmad Satibi, S.H., M.H., dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas dan profesionalisme. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keberlanjutan pelayanan hukum yang adil dan transparan bagi masyarakat.




YM. Achmad Satibi, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, beliau berkomitmen untuk bekerja keras demi terwujudnya keadilan dan penegakan hukum yang efektif di wilayah hukum Jakarta Barat.




Acara tersebut turut dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf pengadilan, MUSPIKO Jakarta Barat, dan tamu undangan. Seremoni pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan ini mencerminkan langkah nyata dalam memperkuat sistem peradilan dan memberikan kepercayaan publik terhadap lembaga peradilan di Jakarta Barat.
#MahkamahAgungRI
#BadilumMARI
#PTDKIJakarta
#PNJBBISA
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa
 



INFORMASI CEPAT