Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pengadilan Negeri Jakarta Barat Sambut Akhir Pekan dengan Kegiatan Olahraga Senam Bersama Warga Pengadilan



Jumat, 03-11-2023 | 19:34:39 WIB



Jakarta, 3 Nopember 2023 - Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggelar kegiatan olahraga berupa senam bersama seluruh warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus sebagai cara menutup akhir pekan yang penuh semangat. Acara ini digelar pada hari Jum`at, tanggal 3 Nopember 2023, dan berlangsung di Halaman Utama Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus.

Dalam suasana yang penuh semangat, para hakim, pegawai, serta seluruh honorer, berkumpul di halaman utama gedung pengadilan, dengan mengenakan pakaian olahraga yang nyaman dan siap untuk berpartisipasi dalam berbagai jenis olahraga yang telah disiapkan. Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara semua Aparatur Sipil Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus, mempromosikan gaya hidup sehat, dan memberikan kesempatan kepada semua warga pengadilan untuk melepaskan stres dan mempererat rasa kebersamaan.




Kegiatan olahraga bersama ini berhasil menciptakan suasana positif dan memperkuat rasa persaudaraan di antara warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus. Semua peserta sepakat bahwa kegiatan semacam ini perlu diadakan secara berkala untuk menjaga semangat dan kebersamaan di tempat kerja mereka.



#MahkamahAgungRI
#BADILUMMARI
#PTDKIJakarta
#PNJBBISA
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa
 



INFORMASI CEPAT