Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua



Kamis, 29-12-2022 | 16:13:00 WIB



Bertempat di Aula Lantai 6 Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Kamis 29 Desember 2022 Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat dibuka dan terbuka untuk umum dipimpin langung oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum. dengan didampingi oleh Yang mulia Bapak H. Mohammad Lutfi, S.H., M.H. dan Yang Mulia Bapak Sugeng Riyono, S.H., M.Hum. serta Panitera Bapak H. Tavip Dwiyatmiko, S.H., M.H. telah mengambil sumpah dan melantik Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak A. Bondan, SH., MH.



Bapak A. Bondan, SH., MH. Sebelumnya merupakan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta yang sesuai dengan hasil Hasil TPM Tanggal 9 November 2022 beliau di Promosikan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggantikan Ketua sebelumnya Bapak Sohe, SH., MH. yang juga mendapatkan promosi sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Palembang.



Sidang berjalan dengan Khidmat. Diakhir acara, Yang Mulia Bapak Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum. memberikan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dengan diikuti oleh Bapak Ibu Hakim Tinggi serta seluruh yang hadir pada sidang tersebut.









 



INFORMASI CEPAT