Sabtu,  27  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PELAKSANAAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 DOSIS KETIGA (BOOSTER) DILAKSANAKAN DI PN. JAKARTA BARAT



Rabu, 09-02-2022 | 07:53:14 WIB



PN. Jakarta Barat News. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga (Booster) dilaksanakan pada Hari Kamis, 9 Februari 2022 Pukul : 08.30 S.d 11.00 Wib. berkerja sama dengan Puskesmas Palmerah Jakarta Barat selain diikuti oleh seluruh Warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kegiatan ini sudah berlangsung teragenda dari mulai Vaksinasi Kesatu sampai dengan Vaksinasi Ketiga ini hal ini tidak terlepas Kerjasama dan Koordinasi yang baik anatara Satgas Covid -19 PN Jakarta Barat dengan Pihak Puskesmas Palmerah. Pelaksanaan Vaksinasi tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan bagi para peserta Vaksinasi. Pelaksanaan dilaksanakan pada Selasar Kanan Rung Tunggu Pengunjung Sidang. Dalam kesempatan yang sama Agus Ardiasyah S.Sos.MH selaku Kepala Bagian Umum dan juga Koordinator Lapangan Satgas Penanganan Covid-19 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengungkapkan . “Bahwa semula rencana Vaksinasi Dosis Ketiga ini sudah terlaksana beberapa minggu lalu sehubungan adanya Lonjakan penyebaran Covid dan Kantor Lockdown akhirnya dari koordinasi dengan Pihak Puskesmas Palmerah kami melakukan deteksi terlebih dahulu melalui pelaksanan Swab Antigen keseluruh Warga Pengadilan Tanpa Terkecuali yang telah dilaksanakan Senin Lalu ,7 Februari 2022 Lalu, dan Berdasarkan Update Terkini pada hari Selasa 8/2/2022 ini Dari 25 Orang Yang Terpapar Covid, 15 Orang sudah Menjalankan Isolasi Mandiri sudah dinyatakan negative (sembuh) dan 10 Orang Lagi sedang menjalankan isolasi mandiri”. Pada Hari ini Pelayanan PTSP dan Penanganan Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Masih berlangsung Normal sebagaimana Jam Kerja.

Dalam kesempatann yang sama Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat SOHE ,SH. MH, selaku Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengungkapkan “Bahwa Upaya vaksinasi ini diperuntukan bagi yang belum menjalani Vaksinasi Dosis Ke-3, karena ada beberapa ASN yang juga sudah secara mandiri melaksanakan Vaksinasi di tempat lain, saya menargetkan agar dipelaksanaan Vaksinasi ini seluruh Aparatur dan Warga Pengadilan Jakarta Barat telah menjalankan Vaksinasi Dosis Ketiga ini demi Kesehatan Bersama, Lingkungan Kerja yang Sehat dan dukungan kita kepada Program pemerintah .” Ketika ditanyakan terkait Layanan Pengadilan dan Perkembangan penyebaran Covid-19 yang luar biasa saat ini beliau mengungkapakan “Siang ini nanti kami akan rapat terbatas membahas bersama dengan Satgas Covid-19 dan Pejabat sturktural,untuk mengevaluasi perkembangan penyebaran covid-19 tetap kami mengedepankan Keselamatan ASN adalah Prioritas dan Layanan Pengadilan Kepada Masyarakat juga tidak terhambat. Tinggal bagaimana nanti mekanismenya supaya semua bisa berjalan. Dan dengan terwujudnya Vaksinasi ini saya juga mengucapkan apresiasi dengan kinerja Satgas Covid-19 , Puskesmas Palmerah dan PMI Jakarta Barat dinas terkait lainya yang senantiasa sunguh-sungguh fokus berkerja dalam penanganan covid di Pengadilan Jakarta Barat ini ”

(JHOE/PTIP)
 



INFORMASI CEPAT