Jum'at,  26  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2021 PN Jakarta Barat



Senin, 11-01-2021 | 12:02:28 WIB



Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 11 Januari 2021 melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 serta pembacaan Ikrar Bersama. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Dr. Syahlan, SH., MH. yang diikuti oleh perwakilan Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan dan karyawati.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya serta diikuti dengan Hymne Mahkamah Agung sebagai pembuka. Selanjutnya sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang didalamnya termuat tentang maksud tujuan dari diselenggarakanya acara ini. Beliau menyampaikan bahwa Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji terhadap diri sendiri tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Dan Perjanjian kinerja merupakan suatu pernyataan atau janji yang secara berjenjang dari Aparatur Sipil Negara yang menerima amanah kepada Pimpinan sebagai pemberi amanah.

Selanjutnya kepada para perwakilan dari Hakim, Pejabat structural dan fungsional serta karyawan dan karyawati untuk menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 dihadapan pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Barat secara bergantian. Hal ini dikarenakan acara ini diselenggarakan dalam suasana wabah pandemic covid-19 sehingga semua kegiatan harus memperhatikan protocol kesehatan.
 



INFORMASI CEPAT