Jum'at,  26  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


DPN PERADI BERBAGI KASIH



Jumat, 03-07-2020 | 13:00:03 WIB



Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Jumat 3 Juli 2020, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) telah menyelenggarakan Berbagi kasih yaitu dengan membagikan paket sembako kepada Tenaga Honorer pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan Humas sedangkan dari PERADI dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPN PERADI H. Hermansyah Dulaimi, S.H., M.H., Sekretaris Jenderal, Thomas Tampubolon S.H. M.H., Wakil Sekertaris Jenderal Viator Harlen Sinaga, S.H., M.H. beserta Tim Kordinasi dan Informasi Covid-19 (Tim Korinfo Covid-19 Peradi).

Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari PERADI kepada sesama yang terdampak Covid 19. Semoga kegiatan berbagi kasih pada sesama ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua terutama para Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebagai penerima paket kasih.

Kegiatan PERADI berbagi kasih ini tidak hanya diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sebelumya juga telah diselenggarakan ditempat dan wilayah lain dan akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan.
 



INFORMASI CEPAT