Rabu,  24  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pelatihan Pelayanan Terbaik PTSP



Jumat, 09-08-2019 | 13:29:23 WIB



Pelatihan Pelayanan Terbaik, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) bersama Bank BTN Cabang Ciputat dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini Jumat tanggal 09 Agustus 2019, yang di hadiri oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak Muhammad Akhzan, SH.,MH, Ibu Kepala Bagian Umum Ibu Nurhayani, SH., MH, Para Kasub Bagian, Para Panitera Muda, para karyawan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, serta perwakilan dari Bank BTN cabang Ciputat.

Pada kesempatan kali ini, Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan Bank BTN Cabang Ciputat berkerja sama untuk mengadakan pelatihan kepada karyawan Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk memberikan pelayanan terbaik terutama pada karyawan yang sedang bertugas sebagai petugas di PTSP.

Setelah paparan dari tim Bank BTN Cabang Ciputat, para karyawan Pengadilan Negeri Jakarta Barat diberikan kesempatan untuk mempraktekan bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan yang datang ke meja PTSP.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan pelayanan yang diberikan Pengadilan Negeri Jakarta Barat terutama PTSP Pengadilan Negeri Jakarta Barat dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pencari keadilan yang datang.

 



INFORMASI CEPAT