Kamis,  25  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT



Rabu, 05-09-2018 | 13:51:29 WIB



Setelah sekitar 1 tahun 5 bulan lamannya Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat dipimpimpin oleh Bapak H. SUMPENO, SH., MH. dan beliau telah mendapatkan promosi sebagai Hakim Tinggi Denpasar, maka pada hari ini 05 September 2018 beliau telah menyerahkan tugas dan jabatannya kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang baru yaitu Bapak SUGIYANTO, SH. untuk melanjutkan kepemimpinan pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pelantikan dan Serah terima jabatan tersebut dilakukan di Pengadilan Tinggi Jakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bapak Dr. H. MUH. DAMING SUNUSI, SH., M.Hum.

Selain serah terima dan pelantikan jabatan ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta juga melantik Ketua Pengadilan Negeri Jakarta selatan Dr.s. ARIFIN, SH., M.Hum yang menggantikan ketua sebelumnya yaitu Bapak Dr. H. DWI SUGIARTO, SH., MH. yang juga telah mendapatkan promosi sebagai hakim Tinggi Denpasar.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh undangan dan perwakilannya dan berlangsung secara khidmat. Diakhir acara para undangan mengucapakan Selamat dan Sukses kepada Ketua Pengadilan yang telah dilantik dan untuk Ketua Pengadilan yang sebelumnya yang telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Hakim Tinggi.

 



INFORMASI CEPAT